Minggu, 08 Maret 2009

TALI PENGIKAT JIWA DAN PERASAAN


Panjang tak terujungkan, di manakah sampainya ? erat terasa ku tarik dengan segenap kekuatan jiwaku bertanya apakah yang buat seutas tali ini penuh makna tersimpan di dalamnya semakin jauh aku tinggalkan tapi makin erat engkau membelenggu semakin aku mendekat semakin perasaanku gelisah ingin aku lepas, tapi perasan kasih sayang selalu menyelimuti tali ini ingin aku bakar dalam amarah , tapi tali ini seraya menangis membanjiri jiwaku ingin aku buang jauh di sana , mengapa dirinya selalu terkenang di hatiku Hati ini selalu ingin menjauh pada suatu ikatan tapi semakin lemah aku merangkak tuk melepaskanya sayap kini telah aku miliki, tapi enggan kembangkan indahnya terhiasi pada diriku , tapi hanya engkau yang berarti tuk mengikat suatu hubungan antara batin dengan jiwa-jiwaku wahai ............................. seutas tali inikah yang tanpa nama engkau ikat kasih sayang antara insan yang saling mengadu cinta pada alam , pada bintang yang jauh di sana namun hanya mata yang mampu memandangnya, tapi jauh di lubuk sanubari selalu terucap "hanya ikatan tali jiwa dan perasaan yang mampu lukisakan langit hati"

Tidak ada komentar: