Sabtu, 07 Maret 2009

BERJALAN TANPA CAHAYA

Banyak jejak tertinggal pada luasnya gurun dan rerumputan
lama kelamaan tersapu oleh sejuknya angin yang menyapu
kikisanya buat ceriaku semakin terpendam oleh kisah yang baru ku rangkai
namu gelap terasa ku langkahkan kaki ini menuju ke dalam sebuh hati
jalan panjang jauh nan disana, aku tempuh tanpa adanya cahanya
hanya sebuah cinta aku pegang erat tak kulepaskan walau jiwa dan ragaku jatuh terkapar
luka ini kan jadikan aku nyalakan tuk beri chanya, walau habis cahanyaku tuk terangi jalan
mengapa hatiku takkan luka walau luka dalam suatu masalah yang menghampiri diriku
tanpa cahaya aku pun kan berjalan menuju cintaku yang aku percya pada cinta yang sejati
pastikan aku mampu tuk mencapainya dalam gelap di sekeliling ku ini

mengapa mata ini selau melihat walaupun dalam gelap , tapi hatiku ini selalu yakinkan akan jalan
pastikan kamu kan sampai walau bersama gelap sekalipun

Tidak ada komentar: