Minggu, 08 Mei 2011

TANGIS SEPI

awan yang menyelimuti di pagi hari seraya menghalangi pandangan
dingin yang ku rasakan saat tirai mata ini membuka memandang jauh hamparan putih di depan
rasa termenung saat itu juga yang aku rasakan...pertama kali aku melangkah di kerumunan embun di sekelilingku...

duduk terdiam di sudut telaga aku pecahkan masalah yang selalu menghampiri diriku saat ini
aku coba pandangi riak air di ujung penglihatanku...aku coba pahami... ternyata membawa sebuah berita yang aku tidak sangka.....
mengapa hati ini selalu sepi dalam keramaian yang menghapiri ......

aku coba alihkan ke sebuah dahan yang tak jauh di sisiku ternyata hati ini ikut menangis dalam sepinya pagi...
aku mencurahkan pada embun pagi tapi yang kaurasakan hanyalah sebuah tangisan dalam sepi yang mungiki terdengar bagi seorang penyendiri...

tangis sepi....hanya butiran embun yang memahami semua tangis sepi ini.....
hingga..hati ini berlabuh dalam kesunyian...............

Tidak ada komentar: