Jumat, 29 April 2011

CINTA YANG SEMU

sejak mata ini memandang kearah angin yang di mana ia menghembuskan kesejukkan...
perasaan ini seakan damai meliputi hatiku yang sedang gundam di landa kesepian...
yang mana langkah kaki ini seakan terjatuh -jatuh dalam melangkah mengukur permukaan bumi yang fana ini...
antara bimbang dan gelisah telah menjadi baju tiap kali aku memakainya...
rasa gelisah akan hadirnya sebuah arti cinta yang dalam penantiannya aku rindukan...
aku coba sandarkan di sunyinya malam yang dingin akupun mengadu ...
di manakah letak kesalahn hati yang sehingga membuat hati ini reasah...dan bimbang
kadang pernah terpikir dari sanu bari selalu bertanya ..apakah cinta itu hanyalah semu belaka ..yang tidak abadi ..??
namun setiap aku memandang indanya wajahmu hanya rasa cinta yang dapat aku rasakan..., tapi saat aku bangun semuanya pudar hayalh semu yang aku rasakan....
cinta yang semu aku coba pahami mekna semua ini semoga cinta yang semu dapat membuat hati ini menjadi...lebih mengerti arti cinta yang sesungguhnya......

Tidak ada komentar: