Jumat, 01 Mei 2009

CINTA YANG JAUH

Semakin aku jauh dalam barjalan
hanya lah gelap terasa tanpa adanya sinar terang
berbekaskan luka aku goreskan di setiap diding hati para insan
namun hanya hayalan yang aku ajak bicara



dimanakah jiwamu yang terang tuk naungi jiwaku ini
terasa pahit sekali ku kecup awan di siang hari
tuk berharap dapat berpeluk dirimu dan senyumanmu aku dapat kembali
namun itu semua hanyalah mimpi belaka
karena kau telah jauh pergi dari ke hidupan mu


entah apa jadinya diriku ini tanpa sinarmu yang terangi jiwaku selama ini
namun cintamu telah jauh entang melanyang keman engkau akan hinggap
hanya harapan yang dalan imajinasiku engkauakan mendapatkan yang terbaik dariku
hanya jejak dan kenanganmu yang dapat aku temukan tuk mengusir sepiku



cinta yang jauh disana pakah engkau masihh tersenyum
apakh masih tertawa dalam suka dan dukamu yang masih menyelimutimu
dunia ini mungkin tempat terakhir sebagai sandaran diriku ini yang tak dapat melupakan cinta yang jauh disana
dan hanya bayang bayang kamu lah yang dapat aku mengerti
tanpa ada larangan yang menyelimuti diriku ini



menghirup udara cinta yang jauh semoga aku dapat mati dalm tenang

1 komentar:

fiandra mengatakan...

xo kata katanya jadi gini banget sih?
kamu lagi punya masalah ya?ato waktu nulis ni kamu lagi punya masalah... tahu nggak, sadar atau nggak banyak huruf yang kurang di sini,.. beda sama puisi kamu yang lain..

sejauh apapun dia, dia akan selalu dekat, selama kamu menggapnya dekat.